Friday, April 13, 2007

Water Pump



Hari ini saya bangun jam sembilan pagi. Saya terbangun karena teringat disuruh memasang mesin air baru. Jadilah saya bangun. Saya ke rumah teman saya, Akim, tapi kata Anhie istrinya, Akim lagi kerja, sore baru pulang.

Saya lalu teringat dengan Erick yang pernah janji akan membantu memperbaiki mesin air saya. Saya lalu beranjak ke rumah Erick. Erick ternyata ada di rumah. Sukurlah. Saya lalu meminta tolong ke Erick untuk memasangkan mesin air saya yang baru. Dia menyetujuinya.

Saya lalu kembali ke rumah bersama Erick. Erick lalu mengecek apa saja yang dibutuhkan untuk memasang mesin air tersebut. Erick mengecek dan memberitahukan apa saja yang harus saya beli di toko bahan bangunan. Tapi saya meminta agar Erick bersama dengan saya ke toko. Jadi saya berdua pergi .

Selesai shalat Jumat kami berdua memasang mesin air. Ternyata susah-susah gampang. Setelah bersusah payah memasangnya, akhirnya mesin air terpasang sudah. Tapi kata Erick lebih baik menunggu saya pulang kerja dulu baru menyalakan mesin airnya. Ini disebabkan lem pipanya masih basah.

Pukul setengah 4 sore saya lalu mandi dan beranjak ke tempat kerja. Saya membuka email dan ternyata dalam email sudah ada kabar gembira dari seorang teman. Saya sudah dipesankan ticket liburan. Senangnya. Jadi saya bulan Juli nanti akan ke Maumere dan Denpasar, selama seminggu dan bebas biaya. Siapa yang ndak senang coba????

Sekarang saya mau membersihkan dulu. Sampai jumpa di postingan berikutnya......Ciao!

pictures is presented by deviantart
hasil karya: kerpatrik

No comments: