Wednesday, October 3, 2007

MY 22nd Birthday : Little Surprise

Malam itu sepulang dari buka puasa bersama, saya dan beberapa teman lainnya mengantar Nadya ke rumahnya di Sungguminasa. Anak ini minta diantar karena dia membawa dua panci bekas tempat es buah untuk hidangan buka puasa bersama.

Sepulang dari mengantar Nadya, kami kembali ke sekolah tercinta dan sepakat untuk pergi ke Kafe Ogi di Jalan A.P Pettarani dekat Ramayana Dept.Store. Disana kami minum-minum kopi sejenak sambil mengenang masa-masa SMA dahulu. Tapi selama di sana saya heran kenapa si Daus dan si Ari bolak-balik ke kasir...

Saya kemudian seperti merasa ingin pipis...saya pun ke WC tanpa curiga. Sekembalinya dari WC teman-teman kayak diam semua...trus kemudian terdengar lagu selamat ulang tahun dan hadirlah sepotong kue dan lilin berbentuk angka 22. Waaaaahh...saya menjadi terharu....

THANX FRIENDS!!!!!!

1 comment:

uNieQ said...

hahahaha terharuku bacaki d hahahaha cieeeee..... btw yg beberapa malam yg lalu ko traktir k bakso, traktiran ultah mu mi kah??? ugh kenapa itu hari sy nda nombo` di :D