Friday, February 9, 2007

Dictator 2003


Tidak terasa sudah 4 tahun saya bersama-sama dengan teman-temanku se angkatan 2003. Tidak terasa pula hari Kamis minggu lalu sudah merupakan hari terakhir saya kuliah bersama-sama anggota dictator secara lengkap.



Rasanya belum terlalu lama saya dan teman-teman disuruh push up sama senior-senior di HIMAHI dan KEMA FISIP UH. Belum lama pula saya rasanya begadang bersama di LOI 1 dan LOI 2. Dan belum cukup lama pula saya rasa kami merasakan bagaimana "BINA AKRAB" itu aslinya. Ditempeleng bersama-sama,ditendang bersama-sama,disuruh nyanyi Mars FISIP dengan gaya aneh.



Banyak yang mau saya cerita....tapi pertama-tama saya mau perkenalkan dulu temanku satu persatu (maaf na sodara kalau agak menyinggung,tp bgini mi pendapatku tentang kalian satu persatu):



M. Rasyid Ridha/Ridha (www.friendster.com/nunukan)



Ini teman seangkatan dengan nomor urut satu. Anaknya agak gimana gitu....(jammi se bilang Ridha di'.....ditau smua mi org bgemana tingkahmu). Panggilan waktu ospek itu adalah Emon...tp karena dia protes jadi dirubah menjadi Ridha. Pertama liat ini anak saya kagett..alamak...di kampus ada juga makhluk yang kayak bgini? Maklum pernah ka ketemu sama sejenis ini di sekolah dulu. Tapi pertama kali ka akrab sama ini anak karena pernah se ketemu dia di tangga Baruga...lagi di....(sensor mi bagusdi'). Jadi dia mengeluh di depannya K'Kasim dan saya menjadi saksi aksi kejam senior kami.Hehehe.Terus kemudian sama-sama nonton di 21 dan ke KFC. Sekarang ini anak saya lumayan dekat ji juga.Suka sama-sama nomat di 21...hehehe....Kalo mau liat mukanya ini anak liat di www.friendster.com/nunukan



Nurisma Ansari/Isma. (www.friendster.com/missnocturno & www.friendster.com/nocturnohere)



Isma ini asal Smu 2 Tinggimoncong Malino. Biasa dipanggil Isma atau Rata alias Tomat. Ciri-cirinya kurus,idup kayak tomat dan agak "rata".Dia pake kacamata,trus suka sekali maen-maen mata kalo lepas kacamata. Isma ini temanku kalau mau makan di mace. Salah satu temanku yang suka sekali patua-tuai. Tapi pintar tawwa,waktu Diplomasi ambil negara Amerika Serikat.Tapi,walau pintar kuliahnya juga agak berantakan karena agak malas.Nanti sama-sama saya KKN kayaknya.Isma juga sedikit "mesum"....wkwkwkwk. Dia juga yang paling sering foto-foto.



Riyo Abdul Fattah/Riyo (www.friendster.com/mariofattah)



Riyo ini salah satu dictator terbesar dalam sejarah. Bukan besar karena apanya. Karena badannya yang lumayan besar. Perut buncit,tahi lalat di pipi adalah sebagian dari ciri-ciri fisiknya. Riyo ini teman pulangku kalau dari kampus. Dengan mobil Toyota Avanza-nya saya menumpang. Tapi kalau menumpang siap-siap disuguhkan nyanyian ala "rio".Riyo ini dulunya salah satu bakal calon Indonesian Idol. Suaranya bagus lho. Riyo ini kami sering panggil dengan Misionaris. Maklumlah dia kemana-mana, setiap bertemu dengan orang baru, suka mengajak untuk menonton The Amazing Race. Riyo jugalah yang sering mentraktir saya makan dan nonton di bioskop. Riyo ini paling sering ditilang sama polisi. Sudah berapa polisi yang dia kenal. Mulai dari Pak Aris ( Polisi di PLTU TELLO),sampai Pak Darwis (polantas di MP).



Andi Tenri Ajeng/Ajenk (www.friendster.com/10426052)



Endi atau Ajenk, one of biggest dictator,disamping Riyo,Uq,Aldi & Cucan.Ciri-cirinya berjilbab,gendut,tahi lalat di pipi.Sekilas ini anak memang mirip Riyo.Tapi dia pakai jilbab, Riyo tidak. Ajenk ini paling suka saya ganggui. Dia suka sekali dengan klub AC MILAN dengan pemain favorit Alessandro Nesta.Ajenk ini salah satu anggota Gank Kandang Babi dengan anggota Isma,Ajenk,Dala,Muthe,Sari.Ini anak biasa se jadikan tempat cerita-cerita bola. Asalnya dari Pinrang. Trus Ajenk ini paling suka dengan maen internet. Dia sedikit mudah tersinggung juga,tapi dia baik ji tawwa.



Muthia Pratiwi/Te' (www.friendster.com/8449946)



Muthia atau Muthe atau Bebek,itulah panggilannya. Gampang dikenali dengan pantat bebeknya. Kalo melangkah kayak jinjit. Dia pake kacamata...trus jilbab.Anaknya pintar juga. Tapi suka marah-marah.Tapi secara umum dia baik ji. Suka ki kasi info tentang beasiswa di PD III.Suka pulang sama-sama dengan saya,tinggalnya di Hamzy.Hehehe....



Andi Sabri Mundzir/Abhie (www.friendster.com/35019045 & www.friendster.com/andicted2u)



Ini salah satu temanku yang paling gemaaar motret. Mau motret apapun bisa. Ya hewan...ya orang...ya benda mati...ya tumbuhan. Mungkin kelak nanti Abi ini akan ditemukan di salah satu tabloid kriminal karena memotret isi rok cewek. Abi ini temanku yang paling narcist. Abi juga merupakan salah satu temanku yang sudah bekerja. Dia mudah ditemukan di dunia maya dan di salah satu bimbingan belajar di Makassar (alah bilang saja JILC ). Ciri-ciri fisiknya dia ini kurus,putih dan selalu merasa dia lah yang paling gagah dan paling ter..ter di seluruh dunia. Kalau ketemu sama anak ini tolong diberitahukan di kantor polisi terdekat.Wakakakaka. Tapi abi mi ini temanku yang paling akrab. Teman ku si calla,sama-sama bokep,sama-sama pelaku cyber crime.



Muh.Rizaldy/Aldy (www.friendster.com/aldeex)



Aldi ini ciri-cirinya gendut juga...bondeng kalo anak Makassar bilang. Panggilanya Aldi atau Bogel. Dimana ada Aldi biasanya ada Cucan disampingnya. Aldi ini sama dengan saya suka Juventus. Aldi ini merupakan salah satu anak pejabat(weks...bogel jiiiiiiiiii) yang seangkatan dengan saya di H.I. Ini mi salatu anak tajirnya di dictator...wekekekek.



Nurshan Kamarullah/Cucan (www.friendster.com/12175091)



Cucan....suaranya aneh...badannya bondeng...kalo ada Cucan pasti ada Aldi. Ini anak mukanya DDS (Datar-Datar Saja). Cucan ini yang paling kreatif kalau cari uang. Sembarang dia bikin. Mulai dari jual kue,buat pin,buat gantungan kunci,gantungan handphone,dan macam-macam.Cucan ini rumahnya suka dipake untuk buka puasa bersamanya angkatan 2003. Macenya gaul sekali. Huehueheuheuehu



Edy Sumardi Syamsu/Edy (www.friendster.com/12893517)



Edi atau Yaya ini panggilannya. Edi ini salah satu temanku yang menomor satukan penampilan. Edi ini satu-satunya Dictator's Metrosexual. Yang paling saya ingat Edi ini waktu ospek pernah terkapar trus bilang "obatku...obatku...asmaku...asmaku"....trus waktu Bina Akrab 2003 di Malino dia paling terlambat datang dan walhasil disuruh menyapu (kejadian ini mungkin tidak pernah terlihat lagi di masa yang akan datang) dan membelikan HIMAHI sebuah kipas angin. Tapi,kayaknya ndak pernah ji dia beli.



Andi Tenri Sukki Pangerang/Uq (www.friendster.com/10045001)



Uq'a ini cara menyebut namanya. Tapi saya suka panggil dia Sukki atau Uqi. Ini mi teman ku juga yang paling suka traktir anak-anak. Badannya gendut (kek galon Aqua). Pacarnya salah satu senior kami (bilang sai mako Amri anuuuu). Uq ini pake jilbab dan baru sekali saya melihatnya tidak pakai apa-apa (di kepalanya/tidak pake jilbab maksudku). Lain sekali. Di HPnya penuh dengan nomor-nomor telepon pejabat daerah se -Sulsel. Uq ini sama dengan saya suka sekali yang namanya Sheila On 7.



Muhaimin Zulkhair/Mimin (www.friendster.com/11694323)



Mimin ini nama panggilannya. Asal sekolah sman 9 Makassar. Jagonya main gitar diantara para Dictator.Mimin salah satu ulat pemakan daun muda, dan salah satu diantara kami yang sudah bekerja. Dia adalah rekan sekerja dari Abi dan Awal ( H.I 04) di JILC. Ini anak rajin tawwa shalat, tapi rajin juga buat dosa...wkwkwkwkw.Mimin ini pikirannya dewasa tawwa. Humoris ki juga ( maklum dia adalah pembawa acara "Empat Mata"). Dulu waktu masih maba, pernah dilempar kursi sama K'Kasim, karena dia seorang rebel.Mimin ini salah satu teman baik dari Pak Patrice Lumumba dosen kami. Saking kenalnya dia malu-malu masuk di kelas kalau sudah ada Pak Patrice di dalam kelas (takut diusir)



Waode Syarifah Kasmiah/Sharee (www.friendster.com/19109844)



Sari yang agak lemot. Sari ini aslinya dari Raha tapi entah kenapa dia masuk di Himpunan Mahasiswa (asal) Jakarta. Mungkin karena dia Sma di Jakarta yah? Sari ini kalo bicara kencaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali.Dia juga sedikit gagap (sama jiki Sari). Sari ini pake jilbab. Trus dia suka sekali mengasihkanku uang kalau saya lagi tidak punya uang. Overall anaknya baik.



Murdiansyah/Ancha (www.friendster.com/cha2aya)



Ancha ini adalah ketua angkatan kami dan juga mantan ketua HIMAHI periode 2005-2006. Orangnya kebapakan,berbadan kekar dan sedikit jayuz. Setiap tahun pasti punya pacar di tiap angkatan. Tapi kayaknya hal ini berubah di tahun 2005 disaat dia bertemu dengan NINO (H.I 05).Ancha ini sekarang lagi sakit abis kecelakaan. Trus dia lagi di skors karena keaktifannya berlembaga. Semngat ces....kami selalu mendukungmu).





Susprianti Sudirman/Achy (tidak berfriendster)





Sempat hilang ini anak beberapa semester. Mesum juga pikirannya....Tapi sekarang sudah tobat,pake mi jilbab. Pernah saya ketemu di 21 dengan rok mini dan darah menetes dari pantat. Sekira darah menstruasi..padahal darah lukanya (habis jatuh bede dari motor).



Andhyka Dian Mahendra/Dika (www.friendster.com/26371115)



Andika ini teman sd,sma terus satu jurusan ka lagi di bangku kuliah. Temanku biasa pulang kalo tidak sama Riyo. Anaknya kecil,kepala botak...paling suka melucu. Dia saat ini telah bekerja di LBB Primagama sebagai tenaga tentor sejarah. Kecil-kecil begini dia aktif berlembaga dan sibuk hunting felem bokep. Andika ini juga tempatku meminta uang dan traktiran kalau sedang krisis moneter. Kalau negara ibaratnya dia adalah World Bank ataupun IMF.Paling ingat waktu itu saat Andika masih naik motor Honda Bangkalak (tua). Kalo pulang harus dihemat-hemat pembicaraan karena motornya ndak bisa balap. Waktu tempuh UH-Tamalate yang biasanya cukup 20 menit ditempuh dengan waktu 40 menit.



Chakra Bastian/Cake' (www.friendster.com/18875026)



Cakra ini biasa dipanggil dengan Cake' atau Cake (dibaca Keik). Salah satu dari dictator yang malas masuk kuliah. Ndak tau ini anak kemana padahal dia pintar juga berargumen kalau di dalam kelas. Anak ini jago dalam animasi komputer. Ciri khasnya kepala botak/di cepak, dan suka sekali memakai topi. Cake juga yang paling akrab sama anak-anak di fakultas (FISIP).



Muhammad Iqbal/Iqo (www.friendster.com/12352115)



Biasa dipanggil dengan Iqo. Dia ini teman sma ku dulu. Heran juga bisa-bisanya dia tembus di H.I. Anaknya ini awalnya pendiam. Tapi jangko bilang dia ge'gere juga. Sedikit malas goyang. Ciri-cirinya ini anak adalah rambut dipelontos,hitam, dan kalau mau cari dia tanya saja sama Ana ( H.I 05). Saat ini dia sedang sibuk dalam dunia percintaan (cinta keberapamu ini ces?)Banyak yang saya mo cerita tentang ini anak. tapi takut ka dosa. Tanyakan saja sama Riyo atau Mamet. Soalnya dia jadi bahan gosip diantara anak-anak H.I kalau sedang ber chat atau ngumpul di warnet (y'all know wat i mean rite mate?)



Makmur (www.friendster.com/16547039)



Makmur temanku yang mesum (sama-sama ki kolektor 3gp). Makmur ini pacarnya Santi dan dia mulai berubah sejak dengan Santi. Sudah tidak mesum lagi tawwa. Penampilannya funky abizzzzzzzzzzzz. Ndak tau sudah berapa model rambut yang dia coba. Pertama kenal sama ini anak pas ospek. Dia mencium tanganku yang diselimuti oleh kaos kakiku yang sudah 5 bulan tidak dicuci. Sorry Mur, Bang Didi yang suruhko toh!.Dulu anak ini suka sama-sama saya ke warnet kerja tugas ospek & LOI. Ingat dulu sama-sama ki pergi cari mesin tik Mur? Dulu waktu LOI dia adalah peserta yang paling ngantuk dan membuat kami tertawa terbahak-bahak. Menrut Makmur dia adalah "i am Cute,Handsome,nice guy and have a big sence of humor......". Bgitu katanya di Friendster....hauhauhauahauhauahua



Santhi S. Arifin/Santi ( tidak punya friendster)



Santi ini dulu adalah jam weker saya (waktu belum pacaran dengan Makmur). Maklumlah saya ndak bisa bangun pagi. Suka saya ganggui primitive....wkwkwkwkw...soalnya dia asal Papua tapi dia santai-santai saja. Santi tempatku biasa tanya jadwal kuliah,final,tugas dan sebagainya. Anak ini pake jilbab dan dulu awalnya dia sodara dengan Imam S. Arifin si Penyanyi Dangdut itu. Santi mungkin adalah salah satu Dictator yang cepat wisuda karena dia pintar dan kuliahnya sudah habis dan sedang mengerjakan skripsi.



Harnita Rahman/Nhyta (www.friendster.com/34883135)



Nita ini satu-satunya temanku cewek yang seorang aktivis. Maklum dia dididik langsung oleh Kanda Bobby ( H.I 2000). Anaknya kecil, pake jilbab trus penampilan apa adanya ( ndak tau mandi ji itukah kalo ke kampus?)Biar begitu saat ini Nita sudah menyelesaikan Bab 4 Skripsinya. Nita ini aktif di TKU (Teater Kampus Unhas) dan jago acting dan berpuisi. Dia juga pintar menyanyi. Segudang prestasi sudah dia dapatkan sejak sma. Dulu sering ka ber empat sama Nita, Rusdin dan Wawan. Begadang di kampus, kumpul di PKM dari sore sampe malam. Kapan lagi kita mengulanginya Nita?



M. Khairil Akbar/Wawan (http://www.friendster.com/31718187)



Wawan atau biasa saya panggil Negro. Dia ini sosok Bima sejati. Suka sekali menganggap Bima adalah ras yang terbaik di seluruh dunia. Wawan ini seorang aktivis kampus dan pers. Wawan ini jago dalam berdebat dan berbahasa Inggris. Sosok anti kemapanan dan seorang pemberontak sejati. Suaranya lantang melawan penindasan. Saat ini dia sedang diskors selama dua semester akibat suara perlawanannya. Kebiasaan buruk Wawan adalah suka mengigau saat sedang tertidur. Pernah dia mengigau dalam Bahasa Bima, Inggris dan pernah satu kali dia bangun tengah malam dan langsung berteriak menyanyikan lagu so7 (maklum Wawan adalah SheilaGank dan saat itu tidak sempat menonton konser SO7). Wawan juga tidak terlalu memperhatikan penampilan karena dia menganggap dirinya-lah yang terkeren. Ini terbukti walau penampilan apa adanya dia (akhirnya) berpacaran dengan salah satu anak Komunikasi UH. Walau akhirnya dia diputuskan (sabar Wan!)



Rusdin (tidak punya friendster)



Salah satu anggota kami yang tertua (bermuka tua maksudnya). Rusdin ini sekampung denganku. Dulu waktu ospek dia disuruh menyukur brewoknya sebelah-sebelah. Setelah itu dia disuruh menyapa kami dan bilang "teman-teman saya Ganteng tidak?". Rusdin walau mukanya galak tapi suka dengan film Korea. Dia adalah tempatku untuk menerima sms dari sang Ibunda tercinta.



Ety Sartika Sanre/Ety (tidak punya friendster)



Ety ini anaknya timbul tenggelam. Kadang masuk kuliah...kadang ndak masuk kuliah. Tapi pintar tawwa. Suka se ganggui bandar judi. Karena rumahnya di lorong-lorong. Pernah de bikin tak kes ka'. Sekira dia anak 2003 padahal dia lulusan Smada Makassar 2002. Malu ma!Padahal saya sudah bertanya tentang teman-temanku yang sekolah di Smada. Aduuuuuuuh!



Acep Ghozali/Acep (tidak punya friendster)



Acep ini juga timbul tenggelam. Malas masuk kampus (sama ja). Paling patua-tuai kalo sama anak-anaka'. Mukanya sekilas mirip dengan Pak Ramli (dosen pengantar statistik sosial).wakakakakak



A.Dalauleng/Dala ( punya friendster tapi tidak tau URL-nya apa)



Dala...sebenarnya ini anak cantik tapi kayak laki-laki. Hobby mendaki,menembak,gali sumur, dan sebagainya. Pokoknya dia kayak laki-laki sekali. Salah satu anggota kandang Babi juga. Pokoknya kalo ketemu ini anak siap-siap menerima tinju...ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!



Duiningsih/Dui (tidak punya friendster)



Dui asal Palopo...wkwkwkw...yang se ingat dari Dui ini waktu Bina Akrab dulu dia tertidur di Truk trus de dikasi bangun sama UQ eh Dui malah jatuh kaku. Dui ini anaknya tinggi, putih,rambut panjang,muka pucat ( ko kuntilanak kah?????).



Iswandy Khairy Ramen/Ramen ( tidak punya friendster)



Ramen atau Wandy ini sosok ustad di kalangan dictator. Tapi dia ustad gaul pak....suka dia odok-odok sepupuku. Ini tmptku juga sms-an sama maceku. Suka ka sama-sama duduk kalau lagi ujian. Maklum lah dia pintar ces....!!!!Dulu waktu Pemilu 2004 dia gencar kampanye dengan partainya PKS....akhirnya saya terpengaruh juga...wakakaka



Ashadi ( tidak berfriendster)



Assalamu alaikum...itu kata-kata yang pertama keluar dari mulutnya ketika kita bertemu dengannya. Dia juga seorang Ustad dan penggemar SS LAZIO. Alumnus SMA 5 MKS ini seorang dictator yang paling sering terlambat. Kamu sudah terlambat sekali kalau Ashadi sudah berada di kelas duluan daripada kamu. hauhauahuahua.....!!!!!!!!



Noorwahid Sofyan/Wahid/Duta (tidak berfriendster & ber HP....kayak saya)



Sekilas wajahnya mirip Duta SO7...makanya dia dipanggil Duta. Dia sebenarnya ustad juga tapi tidak terlalu menampakkan ke ustadz-annya.Anak asal Polmas ini pandai di kelas dan pandai berargumen...tp sayang cukup malas juga masuk kuliah.Ndak tau apa de kerja di luar...wkwkwkkwk!!!!!!!!!!!!!



Andi Arya Zaslah/Aya' (tidak berfriendster)



Sosoknya sekilas mirip anak SMP...makanya sering saya panggil "anak kecil ndak usah bergaul sama anak kuliahan"....atau sesuruh pulang mandi baru bisa gabung dalam himpunan.Sempat menghilang satu semester tapi kemudian aktif kuliah kembali....kerja bede jadi PNS di Sengkang.



Hastuti /Tuti(tidak berfriendster)



Hahahaha....saya masih ingat waktu mata kuliah Teknik Negosiasi. Ini anak logat Jakarta padahal dia okktos....wakakakaka.....Berjilbab trus ini anak tidak terlalu bergaul di kalangan dictator...ndak tau apa kesibukannya.



A. Ariati Suldiana/Ria (tidak berfriendster)



Pacar Picenk ( Pemerintahan 2000) ini sering dipanggil dengan nama Ria. Logatnya kental Maros. Wajahnya yang cukup manis dibalut dengan krim stroberi (apakah...es krim kah???)....ini anak pake jilbab ki...Sekarang kesibukannya adalah jalan bersama Picenk....wkwkwkwkwk....awet sekali ko ces!!!!



Yusniati/Yusni/Jayuz (tidak berfriendster)



Yusni ato biasa dipanggil Jayuz....sosoknya tinggi besar...berjilbab dan berkawat gigi. Sempat hilang beberapa semester karena bapaknya wafat.



Yandri Mono/Yandri (tidak berfriendster)



Yandri ini suka melucu dengan muka serius. Pernah ditanya waktu LOI. "Yandri kenapa masuk H.I?"....dengan entengnya dia bilang " Karena dekat dari rumah itu Kak". Pintar berdebat juga...aktif di organisasi keagamaan...dsb.



Rissa Viandany/Icha ( tidak berfriendster )



Ica pendiam sekali...sempat menghilang beberapa semester...ndak tau apa se mo tulis tentang ini anak...pendiam sekali bela...



Dedy Jhon Tamrin/D-Jon (http://www.friendster.com/36438131)



Dictator dari Cina ini adalah penggemar olahraga sepakbola dan domino. Rumahnya sering ditongkrongi untuk maen PS 2. Ndak bisa bilang "R". Paling ndak disuka anak-anak kalau lagi presentasi makalah orang...soalnya suka dia bantai ki....ckckckck...tegamu John!



Nining Pratiwi M/Nining ( tidak berfriendster)



Wajah Nining Mirip dengan Cite' (H.I 05).Dulunya ini anak kayak laki-laki. Tapi setelah memakai jilbab dia berubah menjadi feminim dan wanita shalehah.



Lidya Feibe/Eibe' (tidak berfriendster)



Anak ini sekarang hilang entah kemana. Badannya besar,berkacamata,rambut dikuncir dan seperti Cina. Ndak tau kemana sekarang ini anak...HILANG!!!!




Sara Tonapa/Sara (tidak berfriendster)



Sara ini asal Toraja dan lumayan bergaul ji di antara Dictator...tp di
himpunan tidak...Perawakannya pendek dan rambut ombak sebahu.Masih
kental ki logat Toraja nya....hehehehe


Monica Rinda/Monica (tidak berfriendster )



Monica sekampung dengan Sara..agak pendiam ini anak...suka berkumpul bersama Yusni,Arya,Sara,dkk...hehehehe...


Nurhikawati A.M/Ika (Tidak berfriendster)

Ika ini teman yang "aneh".Suka mengeluh sakit,dan kata teman-teman saya banyak bohongnya.Tidak tau benar atau tidak.Yang jelas dia ini paling banyak dibenci sama anak-anak.Tapi walau begitu dia teman kami kok.






Selain anak-anak yang disebut diatas tadi ada beberapa lagi teman-teman kami yang menghilang entah kemana. Berikut nama-namanya:




  • Andi Akhmad Ridha/Ridha ( Agustus 2003-September 2003),sekarang sedang melanjutkan pendidikan di STPDN


  • Mardhan Herik/Mardan ( Agustus 2003 - 2006), meninggal dunia setelah terjatuh dan tenggelam di Bili-Bili.


  • Siti Ramlah/Siro ( Agustus 2003 - November 2003),melanjutkan pendidikan di Jakarta


  • Devi...lupa nama aslinya ( Agustus 2003 - Januari 2004),menikah dan bekerja sebagai PNS di Takalar


  • Denida Sugeng santoso/Denida (Agustus 2003 - April 2005 ), menghilang tiba-tiba...kabar terakhir sedang promosi jurusan di Jeneponto


  • Nurul Muthmainna/Lulu ( Agustus 2003 - November 2005),menghilang tanpa kabar.



Mohon maaf kepada teman-teman yang tidak saya sebutkan namanya...soalnya BLOG ini dibuat dini hari dengan mata mengantuk.....




Saya tutup BLOG ini dengan syair dari Sheila On 7




Kisah Untuk Masa Depan




Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali

Kita berbincang tentang memori di masa itu

Peluk tubuhku usapkan juga air mataku

Kita terharu seakan tidak bertemu lagi





Bersenang-senanglah

Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan

Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah

Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua





Sampai jumpa kawanku

S'moga kita selalu

Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Sampai jumpa kawanku

S'moga kita selalu

Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan





Bersenang-senanglah

Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan

Di hari nanti...





Mungkin diriku masih ingin bersama kalian

Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian


Keterangan foto:
Baris 1 (ki-ka): D-Jon,Edi,Ancha,D,Abhie,Wawan,Mimin.
Baris 2 (ki-ka): Asri,Cake'Eibe',Rusdin,Makmur.
Baris 3 (ki-ka): Aldi,Ridha,Ashadi,Iqo,Yandri,Andika,Riyo
Baris 4 (ki-ka): Dui,Dala,Achy,Sharee,Cucan,Sara,Monica
Baris 5 (ki-ka): Yusni,Uq,Santi,Isma,Nita,Ety,Ajenk
Baris 6 (ki-ka): Nining,Tuti,Te',Ria,Ika,Icha


I Love y'all Dictators...semoga kita tetap kompak dan saling berhubungan di masa depan.....!!!!!!!!!!!!




























6 comments:

Anonymous said...

teRhaRu ku baCa ki deDe'..!! wLopun k0 biLang sE suKa maRaH2...pdHL tidaK gaNk...sE maRaH'y suKa puRa2 ji k0d0nk..
TaPi DictatoRs adaLaH sEonGgoK oRang2 HEBAT yG peRnaH se tEmui...

-AjEnK-

Anonymous said...

WeYy...
BLOg mu ini toh anu sekali...!!!!
menger mako saja toh... :D
bukan ji iya saya menghina..tapi ini sudah kenyataan

NB: Teguran/Hinaan adalah Suatu ungkapan iri hati dari apa yang orang itu perbuat/kerjakan..entah itu dari segi positip maupun dari segi negatip.....

KeeP BLOgGing..!!!!
tapi satu ji yang saya mau bilang sama kau bRo....
Stop EXploitasi Diri..!!!!
./me ketawa kacci

rYan "BB" (Bagus Barangnya)

Anonymous said...

waHHhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,


taWWwaaaaa,,,,,,,,,,,




dEdE!!!!!!! uruS itu saPi di kamPungmU!!!!!!jgn ko chEd troZZZ,,,,,,,


Huahahahahahahhaha,,,,

Anonymous said...

woi....de
ternyata selama ini kamu punya talenta yg terpendam tdk menyangkah ka ko yang buat tulisan ini...
sa baru baca blog tgl 13 nov 09....
ko tau sa jd sedih ingat kembali kenangan2 kita dulu wktu kulia..
iya tidak terasa...ternyata wktu sangat cepat berjalan.....
tapi biarlah kita ukir semua kenanga itu di atas batu yang keras(jgn d atas pasir)biar sampai kapan pun tetap ada hingga kita menutup mata nanti...jaya diktator03

yaro26 said...

woi....de
ternyata selama ini kamu punya talenta yg terpendam tdk menyangkah ka ko yang buat tulisan ini...
sa baru baca blog tgl 13 nov 09....
ko tau sa jd sedih ingat kembali kenangan2 kita dulu wktu kulia..
iya tidak terasa...ternyata wktu sangat cepat berjalan.....
tapi biarlah kita ukir semua kenanga itu di atas batu yang keras(jgn d atas pasir)biar sampai kapan pun tetap ada hingga kita menutup mata nanti...jaya diktator03

13 November, 2009 05:52

yaro26 said...

woi....de
ternyata selama ini kamu punya talenta yg terpendam tdk menyangkah ka ko yang buat tulisan ini...
sa baru baca blog tgl 13 nov 09....
ko tau sa jd sedih ingat kembali kenangan2 kita dulu wktu kulia..
iya tidak terasa...ternyata wktu sangat cepat berjalan.....
tapi biarlah kita ukir semua kenanga itu di atas batu yang keras(jgn d atas pasir)biar sampai kapan pun tetap ada hingga kita menutup mata nanti...jaya diktator03

13 November, 2009 05:52