Friday, February 9, 2007

Mendadak Skripsi

Pussing,tiba-tiba saja dosen saya Ibu Seniwati menyuruh untuk mengerjakan skripsi.Padahal saya belum siap sama sekali.Memang sudah ada rencana kerja skripsi dan ambil tema Timur Tengah.Tapi saya ndak sangka akan secepat ini kerja skripsi.

Awalnya saya mengira Ibu cuma menyuruh mengerjakan contoh skripsi,seperti latihan begitu. Tapi,rupanya yang dibuat itu skripsi benaran.Ibu malah suruh agar judul yang diambil itu disahkan oleh ketua jurusan.Jadilah rencana saya berantakan!

Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil judul "Pengaruh Pemberhentian Dana Bantuan Internasional terhadap Perdamaian di Palestina".Saya tidak tau sudah ada yang mengambil judul ini sebelumnya atau tidak. Ya mudah-mudahan belum ada yang pernah.

Pusing juga jadinya,ada yang bisa bantu tidak?

No comments: