Saturday, February 10, 2007

Superman Returns


Dalam film Superman Returns keluaran Warner Bros (2006) yang dibintangi oleh Brandon Routh, Kate Bosworth, dan Kevin Spacey, diceritakan bahwa Superman meninggalkan Bumi untuk melihat keadaan planetnya yang berhasil ditemukan oleh para ilmuwan NASA. Dan cerita selanjutnya pasti bagi yang telah menontonnya sudah tahu.

Saya akan mengungkapkan sesuatu di balik Superman Returns. Sesuatu yang tidak diungkapkan di film tersebut, here they are:

1. Dalam film dikatakan bahwa Superman pergi meninggalkan Bumi sekitar 10 tahun untuk melihat sendiri keadaan planetnya. Faktanya Superman tidak ke Crypton, dia berada di Bumi untuk bermain kuda dan sempat cedera, dan meninggal dunia beberapa tahun lalu. Dia "kembali" ke Bumi karena takut kalah pamor dengan Spider-man yang telah mengguncang Bumi sebelumnya.

2. Dalam film diceritakan bahwa Lex Luthor ingin membangun benua baru dengan menggantikan tanah yang kita diami dengan bebatuan Crypton dan menjualnya kepada negara-negara lain. Dia juga memperlihatkan tempat yang nantinya akan menjadi apartemennya. Faktanya, mana bisa Lex Luthor menggantikan struktur tanah Bumi dengan batuan Crypton. Apakah Lex Luthor pemakan batu? Apa yang akan dimakan oleh penduduk "Bumi baru"? Mana bisa pula Lex membangun apartemen jika pertumbuhan batuan itu sangat cepat. Apakah dia mau menggali batuan itu dengan tangan sendiri, mengingat excavator sudah tertimbun oleh struktur baru.

3.Dalam dikatakan bahwa Superman adalah penduduk terakhir planet Crypton yang masih hidup. Benarkah? Tentu saja tidak. Karena Supergirl juga merupakan penduduk Crypton. Apakah Superman begitu egois?

4. Dalam film ketika anak Louis Lane bertanya, apakah ia masih akan bertemu dengan Superman kelak, Superman tidak bisa menjawab. Tentu saja dia tidak bisa menjawab. Karena Superman masih harus menunggu apakah filmnya laku keras atau tidak. Jika laku, penduduk Bumi masih akan berjumpa dengannya. Tetapi jika tidak?

5. Dalam film Superman sempat berdarah ketika ditusuk oleh Lex dengan batu Crypton. Apakah manusia yang mengandung baja bisa berdarah? Apakah Alien akan berdarah juga? Kita ketahui dalam film-film Alien tidak pernah berdarah jika ditusuk, ditembak, ataupun di bom. Alien hanya akan mengeluarkan cairan semacam lendir jika terkena sesuatu. Jika tidak percaya lihat saja Men In Black.

6. Sebenarnya Superman itu adalah Phedofilia, dan anaknya adalah Gay. Buktinya Superman terbangun ketika anaknya menciumnya (dalam film tidak ditampilkan adegan ini). Superman juga selalu menonjolkan "kejantanannya" dengan mengenakan celana dalam berwarna merah di luar celana ketatnya. Ketika akan pergi meninggalkan rumah Louis Lane anaknya terbangun dan mengucapkan terima kasih kepada Superman. Terima kasih karena apa?? OH ternyata Superman telah menggagahi anaknya sendiri dengan memangku-mangku dan memberikan anaknya sepotong permen ataupun uang seribu. Ketika meninggalkan rumah Louis Lane, tidak diperlihatkan apakah Superman masih mengenakan celana atau tidak. Kejadian ini semakin memperkuat bahwa Superman is............GAY!!!!!!!!!

Berhubung waktu yang sangat sempit, fakta-fakta seputar Superman Returns saya cukupkan sekian dahulu. Nanti jika ada waktu akan saya ungkapkan kembali.

No comments: