Wednesday, April 11, 2007

Capeknya!


Ah hari ini asli mi terasa capeknya cari uang sendiri. Ternyata menjadi seorang operator warnet itu susah-susah gampang. Kemarin kerjanya sangat santai, karena yang maen internet bisa dihitung dengan jari. Tapi hari ini, user nya banyak sekali.

Banyak sekali masalah yang datang sewaktu usernya datang. Mulai dari ada yang minta print, burning, minta diajarkan buat Friendster, flash disknya tidak bisa terbaca, dan sebagainya. Tadi sampai minta bantuan ke pemilik warung internet. Ah capek juga.

Tadi juga saya baru tau kalau ternyata warnet ini buka usaha pengetikan juga. Aduh pusingnya saya. Karena saya belum mahir dalam mengetik. Kalau cuma mengetik biasa saya tahu. Tapi, kalau sudah memakai excel, saya belum mahir. Bagaimana mi ini????

Jam delapan malam tadi Asih datang ke warnet. Katanya dia berminat untuk ambil shift pagi. Nantilah saya tanyakan ke pemilik warnet. Mudah-mudahan diterima, supaya saya punya teman juga disini. Amin!

Saya rasa sekian dulu kabar hari ini. Lain kali dilanjutkan....Ciao!

No comments: