Tuesday, April 10, 2007

Alhamdulillah, Saya Sudah Bekerja!


Akhirnya hari ini saya mendapatkan pekerjaan. Pekerjaan biasa saja sebenarnya, sebagai seorang penjaga warung internet. Pekerjaan ini sesuai dengan hobbyku selama ini yaitu, bermain internet. Selain bermain internet saya suka chatting dan sebagainya.

Pekerjaan ini saya dapatkan setelah iseng-iseng membuka MIRC. Sewaktu saya masuk di channel Makassar, saya mendapatkan sebuah nick " Mencari_OP_Warnet . Lalu saya sapalah dia. Setelah berbincang-bincang selama beberapa menit, saya lalu ditawari pekerjaan sebagai penjaga warnet di Toddopuli 5 Makassar. Nama warnetnya SpeedNet, lumayan besar juga. Saya disuruh untuk ke warnet tersebut pukul 10 malam.

Jadi, saya pergi ke warnet itu. Di sana saya bertemu dengan pemilik warnet tersebut. Setiba disana saya lalu ditawari pekerjaan, lalu dia bertanya mau di gaji berapa???? Dalam hati saya bi cara SEJUTAAAAA!!!!! Hahaha, tapi mana ada penjaga warnet dibayar sejuta. Jadilah saya teringat pesan teman saya, Anbhar, agar meminta jangan terlalu tinggi. Dia menyarankan sekian rupiah. Jadi saya mengatakan seperti yang dipesankan oleh Anbhar. Ternyata diterima...hehehe

Sepulang dari warnet, saya lalu mengabarkan kepada mama saya tercinta. Dia sangat senang akhirnya saya punya kerja. Alhamdulillah

Suasana kerja hari pertama sunyiiii sekali. Tidak tau kenapa. Jadi saya chat saja dengan Vita Maslih, Malbas dan Uq-A. tapi sejam kemudian mereka semua satu persatu pulang. Jadi sunyi lagi.

Ahhh...doakan ma saja saya betah. Traktiran...???? Tunggu saja nanti. Tidak akan saya lupa teman-temanku yang bantu ka' selama saya susah...hehehe

1 comment:

Anonymous said...

Tawwa kerjami, kerja di warnet artinya bisa menyelam sambil minum air di' hati-hati mami tassakko' hehehe..ditunggu traktirannya De'

-Liza-