Thursday, April 5, 2007

Terima Raport


Tadi terima raport di K' Ija. Alhamdulillah IP ku naik semester ini. Dari yang semester lalu cuma dapat 2.4 sekarang menjadi 3.0........Akhirnya IP ku kembali ke jalur yang sebenarnya.

Tapi sebenarnya saya ndak enak jadinya sama Abhie, Andhyka, Ikbal, dan kawan-kawan ber IP rendah yang lain. Karena kali ini saya ndak kompak. Kalian semua ber IP satuhingga dua koma sekian, tapi saya 3.0 Mudah-mudahan semester depan IP ta smua sama-sama 3 koma lebih, biar sama-sama ki smua selesai dan diwisuda. Ok ca'?

Bingung ka juga. kayaknya saya ndak jadi ambil KKN SP semester ini. Ada tawaran yang ndak bisa saya tolak. Nantilah diceritakan di blog selanjutnya. Mungkin tentang yang ini saya ceritakan di bulan Juli saja.

1 comment:

Anonymous said...

Congrats.. tapi cuman 3 ? kasih jadi 4 ki sekalian, salah2 kalo cuman 3 hehehe.. cerita bulan july ? lama skaleee

Liza