Monday, February 12, 2007

I Know That You Like My Blog


Sebenarnya saya sudah menjadi seorang blogger sejak setahun yang lalu. Dulu saya ber blog ria di Friendster.Awalnya saya tidak begitu suka dengan blog. Karena mungkin saya tidak begitu suka membuat tulisan.


Tapi setelah saya melihat teman-teman saya yang telah menjadi blogger dari dulu, seperti Riyo,Dea,Dian dan lain-lain,saya menjadi tertarik untuk mencoba menjadi seorang blogger. Ternyata setelah mencoba, rasanya asyik juga. Kita bisa mempublikasikan pikiran kita apa adanya di blog ini.


Dulunya tulisan-tulisan yang saya buat di blog,hanya berupa catatan harian. Tapi kemudian saya mencoba untuk menulis pikiran-pikiran saya mengenai sesuatu. Sesuatu itu seperti film,lagu,kisah liburan dan sebagainya. Sampai sesuatu kekesalan saya saat menghadapi tetangga yang mengesalkan,seorang teman yang menjadi seorang prostitut, dan sebagainya, saya tulis dalam blog saya.
Saya beralih dari Friendster ke Blogspot sebenarnya sudah lama. Dahulu saya mencoba untuk membuat blog di Blogspot,tapi kemudian tidak pernah saya utak-atik lagi. Mungkin ini disebabkan saya belum terlalu mengerti bagaimana asyiknya membuat blog di Blogspot. Saat itu Blogspot masih menggunakan nama Blogspot Beta.
Tapi kemudian setelah seorang dosen saya yang seorang blogger juga mengenalkan kembali Blogspot kepada saya dalam suatu kesempatan kuliah, saya lalu tertarik kembali untuk masuk di Blogspot. Kemudian jadilah Blog saya seperti ini. Seperti yang kalian baca ini.

Isinya mungkin cuma sederhana dan simple. Maklum saya baru beberapa hari masuk dalam komunitas Blogspot lagi. Saya kemudian mengutak-atik fasilitas Blogspot seperti link, lay out dan beberapa fasilitas HTML lainnya. Ternyata Blogspot itu sama mengasyikkannya dengan design Friendster. Apalagi kita mempunyai alamat URL sendiri disini. Jadi hitung-hitung kita seperti mempunyai alamat web pribadi.

Setelah Blog saya selesai di design saya lalu mempromosikannya ke teman-teman saya. Ternyata kehadiran blog saya disambut dengan positif. Beginilah beberapa respon teman-teman saya akan kehadiran blog saya, tapi mungkin cuma sedikit saja yang saya tampilkan berhubung belum banyak teman saya yang melihat Blog ini.
  1. Tawakal, seorang operator warnet dan chatters di MIRC : "sorry ndak begitu suka ka' baca blog. Tapi bagus itu ces ko buat. Tetap saja berkreasi".
  2. Putte, seorang mahasiswi H.I UH angkatan 2005 : "edede mana mi tugasta'? Oh...di blog ta' toh? Dimana? Friendster? Oh Blogspot apa alamatnya? Wuih keren tawwa. Coba ada anak regime juga kayak kita. Supaya ada yang tuliskan tentang Regime di blog. Tapi keren-keren Kak.Ya sudah"
  3. Aiu,mahasiswi H.I Unair 2003 : "wuih keren Blog nya De. Tapi mana nama saya di angkatan 2003? Saya juga kan angkatan 2003?Tapi di Unair, Hehehehehe"
  4. Rizki, Siswi SMK Pariwisata Telkom : " apa ini? Oh Blog. Edede malas ka deh. Ko kayak kurang kerjaan saja buat-buat begitu".
  5. Sadli, mahasiswa Poltek Makassar, chatters dan operator warnet di CitraNet : "Ga tertarik ma baca blog. Jadi undangannya saya alihkan ke orang lain nah. Blog barumu kah?ckckckk. Udah mi nah. Mauka belajar lagi.CHAYOOO NGETIK BLOGNYA YAH.YANG RAJIN DAN JANGAN LUPA TOPIKNYA YANG VARIANT DONK.Ciao!"
  6. Abhie, Mahasiswa H.I UH 2003, photographer : "Ko Kayak Bang Ichak saja. Tapi bisa ndak gallery ku masuk di Blog mu? Bisa? Ok deh! Yang mana saya copy ini? Oeeee....mana mako?!"
  7. Riyo, Mahasiswa H.I 2003, Penyanyi : " keren tawwa. De..ganti sai font nya jelekki"
  8. Isma, mahasiswi H.I UH 2003 : "De..Blogspot mu asik. Just keep it up dude! Blogmu saya link ya!"
  9. Vita Masliah, swasta di Indosat, mantan penyiar Madama : " De,keren! Jadi teringat sama Blog ku yang dulu trus sekarang terbengkalai. Tiga saya dulu Blog ku. Tapi mirip-mirip ji namanya."
  10. Wawan , Mahasiswa H.I UH 2003, aktivis : Ko bikin Blog? Lanjutkan saja trus bodo'. Sapa tau bisa jadi pekerjaanmu nanti. Ko kembangkan saja hobbymu."
  11. Yusuf, chatters, ex operator warnet Virtual : " Ajari dulue bikin blog. Se liat tadi Blog mu di Asih. Ajari nah. Ko tommi sebagai toh"
  12. Maidah, PNS dan mahasiswa UNSRAT Manado : " Keren-keren Kak. Sebenarnya kita itu ada bakat menulis"
  13. Ajenk, Mahasiswi H.I UH 2003 : " Iiiih....terharuku baca blog mu. Keren De. Tambah lagi link nya kalo bisa yang sesuai dengan skripsiku nah."
  14. Asih, operator warnet NitNotNet : " Siapa punya ini? Kita'? Kenapa beda fotonya?"
  15. Firman, operator warnet NitNotNet : "Ajarika juga. Adami Blog ku tapi se ndak tau set-set ki. Tapi sebentar pi, sudah pi dulu saya kerja ini. Nah De"
  16. Nhy-Nho, Mahasiswi H.I UH 2005 : huAhahaha,,,,makCih k'D. teRselesaiKn mi EPIku kRn qT,,, ^_^v. moGa aJ qT bs Jd kY bAng icHak..Amien"
  17. Anjaz, Mahasiswa FISIP UH, operator warnet DookieNet : " hm....sakit mataku bacai, banyak sekali warnanya, kayak bukan anak sospol yang bikin, tapi kayak anak seni rupa..hehhehehheheh..bgmn kabarnya sospol??"
  18. Jinkur, Mahasiswa H.I UH 2004, Drummer : " Ada Blog mu? Penyakittttttttt.....memang Kau!"
  19. Malbas, Mahasiswa H.I UH 2004 : " Ada Blog barumu? Nanti pi saya buka nah. Belum pi ada waktuku main internet lagi"
  20. Ana, Mahasiswi H.I 2005 : " Ada blog ta? Ih ada kita kirimi ka message ka di FS ku? Oh iyo ada. Tapi lupaka buka ki Blog ta "
  21. Anhie, Mahasiswi H.I 2005 :" Ih..kerennya Kak. bagus-bagus!Nanti saya buka lagi deh. Keep Blogging nah Kak."
Mungkin nanti komentar mengenai keberadaan blog ini akan semakin banyak lagi. Tapi mudah-mudahan ditanggapi dengan positif. Supaya saya jadi semakin rajin meng- update blog ini.

Terakhir, saya mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah sengaja maupun yang secara tidak sengaja membuka blog saya ini. Semoga berguna bagi kalian semua.

D' Syafaat



5 comments:

Sehat dan Sukses Bersama Oxy said...

tawwa..ada mi blognya....
slamat slamat..slaamt

Sehat dan Sukses Bersama Oxy said...

lupa...lik blog ku

http://mpie05.blogsome.com

naris dikit

Anonymous said...

nda sekalian bikin acara ? softlaunching.. gradlaunching gituww.. hehehehehehehe

DeeV@ said...

halaaah.... kau tooohhh

Anonymous said...

правильно ебать
порно сайты бесплатно скачать
видео порно бесплатное транссексуалы
celebs porn
скачка бесплатной порнухи