Monday, April 2, 2007

HI Fest


Hari ini saya bangun jam 12 siang. Lama sekali saya bangun. Abis ka begadang nonton Spongebob Squarepants . Saya nonton dari jam 9 malam sampe jam 3 pagi. Walhasil bangunnya telat. Sehabis bangun langsung mandi dan cabut ke kampus untuk kuliah Sistem Ekonomi Internasional.

Tapi karena dosennya sudah tua dan tidak perhatikan lagi orang keluar masuk, jadinya saya cuma masuk absen dan langsung keluar tinggalkan kelas. Saya menuju ke pelataran baruga Pettarani UNHAS untuk mengikuti HI-Fest HIMAHI UNHAS yang ke Dua.

Acara seperti ini sudah kedua kalinya diselenggarakan oleh HIMAHI. Dulu waktu pertama kali acara ini digelar. Tadinya HI-Fest ini adalah gagasan UKH Minat dan Bakat yang waktu itu diketuai oleh Ruru. Pada awalnya acara ini semacam pensi-pensi bgituh. Trus rencananya waktu itu mau datangkan band sekelas Samsons. Tapi karena mahal jadi acara itu ndak jadi.

Tapi karena sudah terlanjur dipublikasikan dan panitia sudah terbentuk, jadilah teman saya Nitha ambil inisiatif untuk membuat HI-Fest yang mengusung tema keadaan dunia saat ini. Acaranya waktu itu tergolong sukses.

Saat ini panitia HI Fest dipegang oleh anak 2005. Tapi ndak tau kenapa kali ini acaranya kayak ndak kreatif. Cuma ngekor di acara HI Fest sebelumnya. Saya liat juga tadi ndak bgitu ramai. Apa karena saya datang terlambat di'?

Ya mudah-mudahan besok acaranya ramai dan sesukses acara HI Fest sebelumnya. Amin!

No comments: