Tuesday, April 3, 2007

Kuliah Bos!


Hari ini bangun jam 9 pagi. Terlambat bangun untuk kuliah Politik Luar Negeri Amerika Serikat. Tadinya saya pikir sudah ndak mungkin saya bisa masuk di kuliah itu. Karena saya tau, setelah MID itu yang akan masuk mengajar adalah Pak Patrice Lumumba. Kalau yang belum tau siapa Pak Patrice ini, beliau ini adalah salah satu dosen senior di program studi Ilmu Hubungan Internasional. Kalo pernah dengar dosen killer, nah ini bapak ini adalah salah satu dosen yang masuk kategori itu.

Cukup cerita tentang Pak Patrice. Jadilah tadi saya ke kampus dengan alasan untuk menonton HIFEST hari kedua. Sudah lumayan ramai di arena HI FEST. Di sana sudah hadir Kanda-kanda Hackers 2004 dan sebagian REGIME 2005, serta tamu-tamu undangan.

Tadi juga saya kerjai NHy-Nho yang lagi ulang tahun. Saya sebarkan di peserta HIFEST kalau dia lagi ultah. Jadilah si Nhy-Nho disuruh menyanyi sama Ridho'. Tadi juga saya menyebarkan bahan tugas EPI ke peserta kuliah. Tadinya bahannya tidak mau saya bagikan. Tapi saya ingat kalo saya janji ke Rian , dia minta bahan tugas karena habis gejala tipes bede. Jadilah saya memberinya bahan itu. Tapi karena ndak enak kalau cuma satu orang yang saya kasih. Saya lalu menyebarkannya ke Putte. Putte sebarkan lagi ke teman-temannya. Akhirnya saya tau kalau bahan tugasku sudah ada di sebagian anak 2005.

Sepulang dari HI FEST ada panggilan makan sore di rumahnya Desy. Makan besarlah kita. Ada sup dan daging yang dibuat seperti bakso dan dibumbui dengan bumbu sate. Kenyang Bos! Dari rumahnya Desi ke rumah JCK dan Andhyka. Trus ke Oryza kirim file ringtones ke Dira Izeckson sepupuku. Trus rencana mau pulang ke rumah tidur. Besok ada kuliah EPI jam 11.

Ciao!

No comments: